"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? ...Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! ...Klik disini-1 dan disini-2"

Minggu, 13 Februari 2011

Agar ML tidak Monoton

Hubungan seks monoton? Mungkin itu disebabkan karena gaya ML Anda yang selalu itu-itu saja. Variasi dalam bercinta memang `mutlak` harus ada jika menginginkan kehidupan bercinta Anda lebih bergairah dan penuh keintiman.

Coba 10 gaya baru yang menjanjikan sensasi ini. Anda dan pasangan pasti akan ketagihan, dan terus bercinta. Tapi jangan lupa untuk selalu foreplay agar tetap hot ketika ML!

1. The Two Horizon

Cobalah berbaring telungkup dengan kaki lurus dan dibiarkan sedikit terbuka. Kedua tangan bisa berada di depan atau ditekuk dengan menyanggah wajah Anda.

Minta pasangan berbaring di atas tubuh Anda. Posisi kakinya terbuka lebih lebar dan letakkan di sisi luar kaki Anda. Sementara posisi tangan boleh menopang payudara Anda.

Jika Mr Dick sudah meluncur ke dalam Mrs V, rapatkan kedua kaki Anda segera. Boleh juga Anda silang tumit Anda agar 'serangan' lebih terasa.

Gaya ini menjanjikan kenikmatan luar biasa bagi Anda yang mungkin sulit merasakan orgasme. Dengan kedua kaki rapat dan tumit menyilang, Anda akan merasakan Mr Dick pasangan menjelajah bagian dalam Mrs V.

Selain itu sambil beraksi pasangan bisa melakukan beberapa kecupan menggoda. Kedua tangannya pun bisa dimanfaatkan menstimulasi kedua puting payudara Anda.

Ingin merasakan sesnsasi lebih?

Minta pasangan berhenti bergerak dengan Mr Dick tetap di dalam. Lalu lakukan dengan gerakan 'menjepit' secara berulang dengan tetap mengatur napas. Tak hanya pasangan yang bisa merasakan kenikmatan, Anda pun akan mengalami orgasme berulang.

Tingkat kesulitan variasi ini adalah 3, sedangkan tingkat kepuasan 9.

2. The Victory

Cobalah berbaring dengan bantal di atas kepala. Lalu, minta pasangan berlutut di hadapan Anda dan duduk bertumpu pada kakinya. Angkat kedua kaki Anda dan letakan di atas bahunya.

Sebelum memulai, pastikan Mr Dick sudah 'siap' masuk ke dalam Mrs V Anda. Untuk menjaga keseimbangan, pasangan Anda bisa berpegangan pada sisi tempat tidur atau tubuh Anda. Jika sudah nyaman bergerak, mulailah melakukan gerakan naik-turun berirama.

Gaya ini cocok bagi Anda yang butuh petualangan seksual tanpa batas. Jika melakukan dengan baik, Anda akan mendapatkan gesekan sensasional pada dinding Mrs V dan G-Spot. Sementara pasangan akan mendapatkan sensasi hebat pula dari tiap gesekan yang Anda berdua ciptakan.

Selain itu, ketika bergerak Anda akan merasakan rangsangan yang dahsyat pada puting payudara. Pasalnya, pada saat itu kedua paha Anda bergesekan dengan puting dan ini dapat menyebabkan kedua putting menegang dan semakin peka terhadap gesekan.

Tingkat kesulitan variasi ini 4 sedangkan tingkat kepuasan 7.

3. The Diamond

Minta pasangan berbaring telentang. Gunakan bantal untuk menyangga kepalanya. Lalu, duduklah di atas tubuh pasangan dengan posisi kaki berlutut dan tangan berada di samping tubuhnya.

Tuntun Mr Dick memasuki Mrs V. Jika sudah siap, goyang pinggul Anda seperti bentuk berlian, ke arah atas, kanan, bawah, kiri dan kembali lagi ke atas. Jangan lupa tambakan gerakan naik-turun dengan tempo lebih lambat. Rasakan kenikmatannya yang sangat seru.

Variasi woman on top ini cocok buat Anda yang ingin memegang kendali dan mengontrol kenikmatan. Gaya ini juga memungkinkan Mr Dick menyentuh seluruh bagian dalam Mrs V.

Saat Anda menggoyangkan pinggul ke bawah, pasangan Anda akan menemukan G-Spot yang berada di dinding depan Mrs.V. Posisi ini juga sangat memanjakan Mr Dick yang akan merasakan kenikmatan dari setiap goyangan Anda.

Tingkat kesulitan variasi ini 3 sedangkan tingkat kepuasan 6.

4. The Scissors

Berbaringlah dengan bantal di bawah kepala. Minta pasangan berlutut di antara kedua paha Anda dengan tumpuan satu lutut, sementara kaki satunya direnggangkan. Biarkan satu kaki Anda berada di bawah kaki pasangan yang direnggangkan, sementara kaki lainnya dililitkan ke pinggangnya. Jika sudah siap, Bantu Mr Dick masuk ke Mrs V Anda.

Gaya menggunting ini memang cukup rumit. Namun, gerakan gaya ini akan menciptakan kontak penuh antara Mr Dick dan Mrs V. Gaya ini juga memungkinkan penetrasi Mr Dick lebih dalam dan menyentuh area G-Spot serta memberikan gesekan ekstra pada daerah Mrs V

Tingkat kesulitan variasi ini 7 sedangkan tingkat kepuasan 9.

5. The Rain

Lakukan gaya ini di kamar mandi ya! Langkah awal, minta pasangan duduk bersandar di bathup dengan posisi ke dua kaki lurus. Lalu ambil posisi duduk berlutut dengan membelakangi tubuh pasangan.

Letakkan kedua kaki Anda di samping pahanya. Setelah Mr Dick menyusup ke dalam Mrs V lewat belakang, semburkan air shower pada bagian depan tubuh Anda, terutama area Mrs V.

Gaya ini cocok buat Anda yang butuh tantangan dan tak ingin segera mencapai klimaks. Keberadaan pasangan di belakang Anda bisa memberi kenikmatan plus karena membuatnya bebas memberi stimulasi pada payudara Anda. Semburan air pun akan menambah kenikmatan di area bawah sana.

Tingkat kesulitan variasi ini 6 sedangkan tingkat kepuasan 8. [Bersambung/L1]


Source: http://sehat.bionaturally.net/2009/05/masuk-jepit-dan-goyang-10-variasi-ml.html#ixzz18fVTDfQC


Cina memiliki banyak buku rahasia ilmu seks. Buku itu berisi berbagai detail seks yang kini mulai banyak digemari orang.

Tidak disangka, rahasia seks dalam banyak buku itu memicu banyak pasangan melakukan variasi ML, karena variasi gerakannya memiliki sensasi sangat luar biasa.

Berikut 12 posisi seks yang paling disukai dan menjadi favorit, terutama bagi pria.

1. Posisi Telentang

Posisi ini disebut juga 'lebah memetik sari kembang'. Dalam posisi ini wanita telentang, sedangkan pria harus menopang pada kedua sikut dan lututnya. Si wanita lalu menarik kedua kaki sampai lutut dan mendekati kupingnya.

Posisi ini mengembangkan vulva serta memberikan tancapan dalam, sehingga akan memcapai puncak kenikmatan.

2. Posisi Tidur Miring

Wanita harus menahan kedua kaki sehingga pahanya berada di sudut, tegak lurus dengan badan. Sementara posisi pria tidur menyamping tepat di belakang wanita. Variasi posisi ini memberikan kesan rileks dengan gerakan ringan. Bila pria di sebelah kiri wanita, maka kaki kiri wanita diletakkan di atas kedua kaki pria. Posisi ini kebanyakan untuk ML sesudah orgasme.

3. Posisi Berayun Kaki

Wanita duduk di tepi ranjang sambil mengayunkan kaki, sedangkan pria berdiri di depannya. Kelebihan posisi ini, ketika wanita bersandar pada kedua tangan dan mendorong bagian vitalnya akan merasakan rangsangan nikmat. Namun posisi ini kurang menguntungkan pria, yang tidak menyukai orgasme saat berdiri.

4. Posisi Kaki di Bahu

Pria harus tegak pada kedua tangannya. Ia harus tahu saat menekan. Tetapi variasi ini akan memberikan desakan pada bagian perut pria dan otot panggul.

Untuk mencapai puncak kenikmatan plus, posisi kaki wanita bisa direndahkan dengan menyilangkan kedua kaki melalui pinggang pria, hingga wanita dapat mempererat dekapan dengan otot kakinya. Posisi ini juga dapat memperpanjang ML.

5. Posisi Duduk di Kursi

Sebaiknya di depan cermin. Bayangan menghasilkan dimensi baru pada rangsangan seks. Caranya, posisi seks pria duduk di kursi tak berlengan, sedang wanita duduk di pangkuan berhadapan.

Untuk mengatur gerakan, wanita harus memeluk erat tubuh pria plus mengatur gerakan. Sedangkan pria hanya membelai dan mencium mesra pasangan. Kelebihan posisi ini adalah keduanya dapat melihat reaksi masing-masing di cermin. Hmmm....

6. Posisi Berjongkok

Lebih mudah dilakukan, karena pasangan yang akan ML tinggal jongkok berhadapan. Posisi jongkok harus sedemikian rupa agar kelamin saling bertemu. Dengan gerakan terarah, pria lalu menyusupkan Mr Dick ke dalam Mrs V.

7. Posisi Duduk di Lantai

Pria duduk di lantai menghadap wanita dengan menjulurkan kaki di bawah kursi tempat duduk wanita. Lalu sang pria menjulurkan tangan menarik wanita dari tempat duduk secara perlahan, sehingga jatuh sedemikian rupa. Sang wanita dapat bersandar pada kursi dan menopangkan diri di atas kedua tangan dan sikunya. Wanita juga dapat meninggirendahkan posisi pada orgasme yang saling berbalasan.

8. Posisi Duduk

Pasangan duduk berhadapan dan berpelukan dibantu kaki. Gerakan sangat perlahan dan berirama, berayun ke depan dan ke belakang, sehingga menghasilkan kenikmatan. Posisi ini terbilang jenaka dan pasangan harus serius menahan tawa sebelum posisi ini berlangsung lima menit. Saat orgasme, sebaiknya sang pria menarik sang wanita lebih dekat, sehingga tubuh saling menempel.

9. Posisi Bantal Bawah Pinggul

Letakkan bantal tepat di bawah pinggul wanita dalam posisi telentang sehingga membentuk abjad V ke bawah dan keluar. Kontak seks akan maksimal. Bila ingin menambah kenikmatan, maka bantal bisa ditarik ke bawah pantat. Posisi Mrs V jadi tepat berhadapan dengan Mr Dick. Posisi ini sangat ideal bagi wanita agak gendut, atau pria berukuran vital pendek.

10. Posisi Pria Telentang

Pria melipatkan kedua kaki pada lutut, tapi kedua ujung kaki tetap menginjak tempat tidur. Sedang wanita meletakkan tubuh di atas kedua paha pria dan harus menopang tubuh pada kedua tangan dan lutut.

Setelah itu wanita berbaring menelungkup di atas tubuh pria. Posisi ini lebih romantis, karena wanita dapat mencium pasangan.

11. Posisi Bersilang

Pasangan duduk bersama di ranjang. Wanita duduk di atas kaki pria. Kaki mereka direntangkan sehingga kaki pria berada di bawah kaki wanita. Lalu kaki wanita ditekankan ke perut pria agar Mrs V bertemu Mr Dick. Dengan gerakan maju-mundur Mr Dick bisa keluar masuk Mrs V.

12. Posisi Berlawanan Arah

Posisi ini paling rileks, karena kepala pria berada di atas kaki wanita. Pasangan bisa saling melihat organ intim. Gerakan posisi berlawanan arah ini dilakukan pria dengan mengencangkan dan mengendurkan punggung, sehingga memberi gerakan naik-turun yang fleksibel pada wanita, dan mendorong tercapainya kenikmatan luar biasa. Untuk mencapai kenikmatan lebih, perempuan harus merendahkan tubuhnya ke belakang dengan perlahan-lahan, sehingga ia terlentang di antara kedua kaki pria.

DbClix


Source: http://sehat.bionaturally.net/2009/06/12-posisi-ml-favorit-pria.html#ixzz18fVdiO77

0 comments:

Poskan Komentar