"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? ...Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! ...Klik disini-1 dan disini-2"

Senin, 21 Februari 2011

Tips Menjaga Daerah Organ Intim

Bagaimana cara merawat miss v dengan baik dan tetap bersih???

1. cuci hanya menggunakan air bersih jangan menggunakan obat2 cuci vagina karena mengandung bahan kimia. Jangan memegang vagina dengan tangan kotor.

2. Basuh vagina seusai buang air dengan benar, yaitu dari depan ke belakang (ke arah anus) sehingga kuman pada anus tidak masuk ke vagina.

3. Sehabis pipis keringkan dengan handuk

4. Jangan menggunakan celana dalam yang bersifat gerah/panas. serta kurangi penggunaan celana jeans

5. Ganti CD minimal 2x sehari dan Jangan biarkan CD basah.

6. Jangan menggunakan pembalut yg bersifat murah meriah, karena murah identik dengan bahan baku yg murah pula, jangan kaget jika bahan baku tersebut kotor adanya silahkan dibuktikan ( ikuti cara di atas )

7. Saran dari saya untuk semua masalah miss v sebaiknya gunakan pantyliners dari "SUKI", karena kami telah mendapatkan banyak testimonial tentang kesembuhan hampir semua masalah vagina.

8. Olahraga teratur agar stamina terjaga dan berat badan ideal. Problem pada perempuan dengan berat badan berlebih, lebih berisiko mengalami gangguan keputihan.

9. Seusai berhubungan seksual, bersihkan dan keringkan sperma agar tak masuk ke dalam vagina. Sperma dapat mempengaruhi kondisi keasaman vagina dengan sifatnya yang basa, serta menimbulkan gangguan kesehatan.

DbClix


???

0 comments:

Posting Komentar