"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? ...Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! ...Klik disini-1 dan disini-2"

Senin, 21 Februari 2011

Mengapa Anda Harus Bergabung Dengan Oriflame?

Indonesia sudah penuh sesak dengan MLM! Ada yang murni, namun ada pula yang menggunakan MLM sebagai kedok. Lalu, apa kelebihan Oriflame sebagai bisnis direct marketing di tengah jutaan tawaran lainnya? Adakah alasan yang cukup membuat Anda berniat bergabung dengan Oriflame? Atau alasan-alasan apa saja yang sering dikemukakan orang untuk tidak mau bergabung dengan bisnis jaringan?

Oriflame : Pemain Lama

Banyak bisnis MLM / direct marketing di Indonesia, tapi jarang ada yang berumur panjang. Ada yang harus gulung tikar hanya dalam waktu 1 tahun. Beberapa alasan yang paling mungkin dari kegagalan usaha tersebut adalah : sistem yang buruk dengan produk yang tidak mudah diterima masyarakat. Repotnya, banyak bisnis “penggandaan uang” berkedok MLM, padahal ujungnya adalah penipuan. Inilah alasan mengapa bisnis jaringan kerap mendapat stigma negatif.

Oriflame – sebagai bisnis direct marketing – telah berada di Indonesia semenjak 1987. Oriflame terdaftar di APLI (Asosiasi Penjual Langsung Indonesia). Dengan bergabung di asosiasi ini, berarti marketing plan Oriflame sudah lolos uji dan tidak memiliki unsur money game.

Keuntungan Besar Oriflame dalam Bentuk Bonus

Berbagai jenis bonus akan diberikan kepada Anda apabila bergabung sebagai membernya. Oriflame memberikan share keuntungan langsung hingga 30% dari produk yang berhasil anda jual. Disamping itu, Oriflame juga membagikan bonus jaringan hingga 21% dari total omzet jaringan Anda. Dengan bergabung bersama Oriflame anda juga memiliki kesempatan untuk menikmati bonus perjalanan ke luar negeri. Bahkan Anda bisa mewariskan bisnis in terhadap anak cucu Anda!

Produk Oriflame :Handal dan Memasyarakat

Tidak seperti kebanyakan bisnis jaringan lain yang kerap terjebak pada stigma “obat dewa”, produk Oriflame lebih mudah dikomparasi dengan produk sejenis di pasaran sehingga lebih mudah diterima masyarakat. Apalagi jika dibandingkan dengan bisnis jaringan lain yang tidak memiliki produk : bagaimana perusahaan bisa berkembang jika tidak ada yang dimarketingkan? Inilah salah satu alasan mengapa perusahaan network jaringan macam itu sering kolaps dalam waktu singkat.

Produk-produk kecantikan Oriflame dikenal sebagai produk berkualitas tinggi dengan harga yang wajar. Hal inilah yang memungkinkan Anda untuk membangun jaringan konsumen aktif yang mudah melakukan repeat order.

Oriflame Support System

Soul of Solid Warrior sebagai sebuah jaringan solid member Oriflame siap memberikan dukungan kepada Anda jika bergabung menjadi member. Jika Anda bergabung dengan salah satu grup Oriflame ini, Anda akan diberikan berbagai fasilitas online gratis yang bisa memudahkan Anda dalam menjalankan bisnis Oriflame, di antaranya adalah Web Replika yang bisa membantu Anda dalam melakukan promosi dengan sistem online. Inilah faktor penting yang kadang dilupakan beberapa bisnis network marketing dalam mengantisipasi era digital. Dengan demikian pekerjaan anda relatif lebih mudah. Anda tidak harus lagi untuk melakukan promosi secara offline yang kadang menghabiskan waktu dan biaya.

Sudah banyak kisah sukses consultant/member Oriflame yang bisa Anda jadikan acuan untuk memutuskan bergabung. Mis. kisah Sukses dari Cynthia Venika, Melita F. Massie & Amril, M.E, dll. Mereka adalah orang-orang seperti Anda, yang selalu ingin memberikan yang terbaik buat orang-orang yang Anda cintai.

Silahkan refleksikan beberapa alasan berikut sebelum Anda memutuskan bergabung dengan Oriflame

1. Kalau Anda selama ini hobi jualan secara konvensional, kenapa tidak bergabung dengan sebuah perusahaan direct marketing?

2. Kalau ada bisnis network marketing yang sah, kenapa harus ikut yang berbau money game

3. Kalau ada network marketing yang menawarkan bonus besar namun realistis, kenapa harus bergabung dengan bisnis yang terlalu muluk?

4. Kalau ada bisnis penjualan jaringan yang berproduk bagus, kenapa harus ikut yang berproduk asal-asalan?

5. Kalau ada bisnis network marketing dengan support sistem canggih, kenapa harus memilih yang konvensional?

6. Kalau Anda memang sedang membutuhkan sebuah bisnis jaringan yang bisa dijalankan secara online, kenapa masih ada alasan untuk menundanya?

Setelah membaca artikel Inilah Alasan Kenapa Anda Harus Bergabung Dengan Oriflame, dan anda merasa yakin ingin membuat hidup anda menjadi lebih baik, silahkan bergabung dengan Oriflame via pendaftaran Oriflame online dan jadilah bagian dari kesuksesan Oriflame ^^

* Tanya2 dulu via telpon/sms ke 085646617922  (Aniek)
* Atau memerlukan produk2 Oriflame tapi malas keluar rumah? Atau tidak punya waktu luang? Hubungi saya, saya akan mengantarkan langsung ke rumah Anda tanpa ongkos kirim (Sekitar Singosari). Pembayaran produk dilakukan di tempat pada saat menerima barang,
tidak perlu transfer.
  * Atau ingin lebih hemat? Bergabunglah menjadi member Oriflame dan
dapatkan diskonnya bahkan sampai 50% untuk semua produk. Daftar di bossluarbiasa.com


???

0 comments:

Posting Komentar