"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? ...Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! ...Klik disini-1 dan disini-2"

Selasa, 01 Februari 2011

Ciri-ciri Investasi Online Yang Akan Menipu ( SCAM )

1.        Tidak ada keterangan jelas bagaimana mereka mengelola dana investor. Untuk mengembalikan uang investor dan memberikan keuntungan yang dijanjikan tentu perusahaan harus mempunyai program yang jelas untuk mengelola dana investor. Kalau tidak ada berarti ini merupakan money game dengan skema Ponzi di mana investor yang masuk duluan yang akan dibayar dan yang masuk belakangan tidak akan dibayar atau dengan kata lain investor akan dibayar dengan uang yang dibayar dari investor yang baru masuk. Kalau tidak ada lagi penambahan investor baru atau sedikit penmbahan, maka perusahaan (program) akan tutup dan tidak membayar lagi kepada investor. Rata-rata program ini tidak akan bertahan lebih dari 1 bulan, maksimalnya dibawah 6 bulan.

2.       Menawarkan investasi dengan keuntungan di atas 5% perhari. Biasanya perusahaan investasi yang menawarkan keuntungan di atas 5% perhari juga tidak akan bertahan lebih dari 6 bulan. Makin tinggi perusahaan investasi menawarkan keuntungan makin cepat tutupnya. Contoh ada perusahaan investasi yang menawarkan keuntungan lebih dari 100% per-hari, sudah pasti program tersebut hanya bertahan kurang dari 2 minggu dan sudah tidak membayar kepada investor. Perusahaan investasi lainnya yang menawarkan keuntungan pembayar perjam sudah pasti 100% penipu (scam).

3.        Pengelola perusahaan investasi tidak membalas E-mail. E-mail yang kita kirim atau tidak memberikan respon melalui telepon (SMS), online messenger, forum ataupun fax (salah satu saja) dalam waktu 48 jam (2 hari) pada hari kerja, kemungkinan besar perusahaan investasi adalah penipu juga karena anda tentunya tidak ingin meng-invest uang anda kepada orang yang males merespon kita.

4.        Pada situsnya, bagian FAQ, rules atau Terms tertulis kata-kata seperti: You agree to only invest money that you can afford to lose yang artinya anda setuju untuk meng-invest uang yang anda rela (mampu) untuk rugi. Saya jamin kalau ada kata-kata seperti ini, 90% dari perusahaan investasi benar-benar akan tidak mengembalikan uang anda dan anda tidak dapat protes karena anda telah setuju akan hal ini.

5.        Program dengan minimum investment $1 hampir bisa dipastikan sekitar 90% juga adalah scam karena pengelola keuangan yang benar tidak akan mau menerima recehan di mana 1 dollar dianggap merupakan uang tips bagi sebagian orang Amerika bukan uang yang cocok untuk dijadikan investasi minimum. Setidaknya harus $5 keatas kalau program investasi yang benar baru mau menerima, rata-rata program (perusahaan) yang bertahan lebih dari 6 bulan bahkan harus minimal $10 untuk minimum investasi. Selain itu kalau kita memakai uang internet E-Gold yang menerima uang dibawah $10 dikenakan fee (biaya) yang cukup besar (3% – 10%).

6.       Selalu Waspada dan Berpikir Jernih

Contoh INVESTASI ONLINE yang baik adalah seperti di bawah ini
KLIK Banner diatas untuk join di InvestasiEmas.Biz atau KLIK [http://investasiemas.biz]

DbClix


http://www.fadjeri.co.cc/2011/01/warning-bo-online.html

3 komentar:

  1. What a stuff οf un-ambiguіty and ρrеseгνenesѕ of precіοuѕ knowleԁge on the
    tоpiс of unpreԁicted feelings.


    my blog: efficient taxi service

    BalasHapus
  2. Јust desігe to say your article is as astonishing.

    The сlarity іn уour рost is just spectacular аnd i can assume you're an expert on this subject. Fine with your permission allow me to grab your feed to keep up to date with forthcoming post. Thanks a million and please carry on the gratifying work.

    Look into my web site ... makemoneybuynsellcars.biz

    BalasHapus
  3. I read this pieсe of writing fullу on the topiс of the comparіson of newest and eaгlier technologies, it's amazing article.

    Feel free to surf to my site: plano homes for rent

    BalasHapus