"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? ...Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! ...Klik disini-1 dan disini-2"

Sabtu, 23 Januari 2010

Istilah-istilah dalam Forum, dan sebagainya

Berikut istilah-istilah yang terkadang digunakan dalam Forum, dan sebagainya

OOT : Out Of Topic

COD : Cash on Delivery

PM : Private message

swt: sama dengan chapeee deehh :D

TS = Topic Starter

CMIIW = Correct Me If I’m Wrong = betulkan jika aku salah

IMHO = In My Humble Opinion = Menurut Pendapat Saya

ASAP : As Soon As Possible = secepatnya saya bisa

BTW : By The Way = ngomong ngomong iki artine sebenere apa sih

FWIW : For What It’s Worth = ini agak gak ngarti

FYI : For Your Information, or For Your Interest = informasi untuk kamu

OTF : On The Floor (laughing); writing is funny = ketawa ngakak

ROTFL : Rolling On the Floor Laughing; writing is very funny = ketawa ngakak sambil guling-guling di lantai

OIC : Oh, I see… = oh gitu toh..

RSN : Real Soon Now = secepatnya

TIA : Thanks In Advance = terima kasih sebelumnya

OOT = Out Of Topic = keluar dari topik yg dibicarakan

ITT = In The Topic = di dalam topik bahasan

BRB = be right back = segera kembali

BBL = be back later = nanti akan kembali

NP = no problem = tidak apa-apa

WTF = what the f*** = APA?? :censored:

BBIAF = be back in a flash = kembali sebentar lagi

TTFN = ta ta for now = dadaagghh!!

J/K = just kidding = hanya bercanda

WB = welcome back = selamat datang

RTFM = read the f***ing manual = BACA PETUNJUK!!! :knupel2: :censored:

GTG = got to go = mau offline karena mau pergi

GR8 = great = keren

AQ = aku

GW = gue

t4 = tempat

aka / a.k.a = also known as

LOL = Laughing Out Loud (ketawa ngakak) bisa bermakna mengejek

WTS = Wait To See (silahkan tunggu)

omg = oh my God....

WTS... want to sel kaleeee......

KKLP = Kembali Ke Laptop....

S.T.F.U = Shut The F*** Up

GTFO : Get The Fk Out <- Nyuruh orang pergi
Contoh :
A : ih omongan'a pd ga disaring...si xxxx apalagi...masa bawa2 "WTS"(w*n*ta t*na s**ila) sih......haaaaaaaa
B : GTFO thread ini

FTW : For The Win <- Menunjukkan antusiasme pada hal tertentu
Contoh :
A : Beli PSU Corsair, bagus!
B : Corsair FTW!

0 comments:

Posting Komentar