"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? ...Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...! ...Klik disini-1 dan disini-2"

Selasa, 19 Januari 2010

Jika Hewan Punya Facebook

Kalau hewan punya Facebook, kira-kira statusnya apa aja ya..?

Berikut beberapa yang sudah ditemukan. Tapi nggak tau apa mereka bener hewan apa bukan.. :)

Cumi2 : yahui ..sekarang hari minggu .... hari tanpa spongebob

Cumi2: abis isi ulang tinta,

Kecoak: baru aja selamat dari injekan maut, yeah!

Kucing : "Anak gue yang ke-5 barusan nanya siapa bapaknya. Gue bingung mau jawab apa. Gue sendiri lupa bapaknya siapa."

Nyamuk: Oh no.. aye positif HIV AIDS gara-gara salah gigit orang

Uler: hiks, lidah kegigit ... selamat tinggal dunia

Luwak : yes..!!!manusia makanin tai gw..

Ayam : teman2...kalo besok gw ga update...brarti gw uda di goreng....i luv u all....ToT

Ayam : Tidaaaaaaaaaaaak, Besok majikan gue mau ada syukuran, gue mau di sembeliiiiihhh
Anjing Pudel : ” Nunggu mo ke salon neh…”

Sapi : ” Aku diraba-raba lagi oleh majikanku..huft…!! “

Babi : ” Huft..Gw diFitnah nyebarin flu…”

Kambing : ” Selamet..selamet.. lebaran haji kemarin gak jadi disembelih

1 komentar: